Pengaruh Foto Produk Dalam Branding

Pengaruh Foto Produk Dalam Branding

Dengan tampilan foto sebuah produk yang menarik, pelanggan akan lebih tertarik dalam membeli sebuah produk. Apa saja pengaruh foto sebuah produk untuk kegiatan branding? Simak berikut ini.

1. Faktor penentu keputusan pembelian

Tidak bisa dipungkiri bahwa 90% keputusan pembelian dilakukan setelah melihat tampilan dari foto produk.

2. Barang sederhana bisa memiliki nilai harga atau jual tinggi

Jika foto sebuah produk jelek, meskipun produk yang dijual mahal maka tetap saja akan bernilai rendah.

3. Kesan yang lebih mudah diingat oleh konsumen

Dengan kata lain jika konsumen melihat foto produk tersebut maka akan ingat dengan nama dan kegunaan dari produk yang Anda jual. Ini secara tidak langsung membangun branding.

4. Mempermudah proses social media marketing

Bayangkan saja dengan foto sebuah produk yang menarik yang digunakan dalam branding social media maka hal ini akan membuat konsumen atau calon pelanggan akan lebih mudah tertarik pada produk tersebut.

Foto produk memang sangat penting dalam hal strategi pemasaran dan branding sebuah produk yang dijual tersebut. Maka dari itu gunakan foto produk yang bagus dan bisa menunjang kelangsungan dari menjual sebuah produk tersebut. 

Jangan sepelekan pentingnya foto produk untuk sebuah branding. Selalu pastikan untuk membuat sebuah foto produk yang bagus sehingga menarik pelanggan dan memberikan kenyamanan dalam hal sebuah branding. Lakukan dengan baik dan pastikan semunya memenuhi kriteria branding terbaik.

No Comments

Post a Comment